Introducing: Spinnaker Hass Automatic SpongeBob SquarePants 25th Limited Edition

Introducing: Spinnaker Hass Automatic SpongeBob SquarePants 25th Limited Edition

Kabar baik untuk para penggemar SpongeBob! Karena tahun ini, Spinnaker berkolaborasi dengan SpongeBob untuk merilis Hass Automatic SpongeBob SquarePants 25th Limited Edition. Kolaborasi ini menghadirkan empat jam tangan Spinnaker dengan empat karakter utama dalam serial animasi produksi Nickelodeon, SpongeBob SquarePants. Desainnya yang menarik dan penuh warna membuat koleksi yang satu ini sayang untuk dilewatkan.

Adapun Spinnaker Hass Automatic SpongeBob SquarePants 25th Limited Edition akan dirilis secara global pada 26 Juli mendatang. Penasaran dengan detail desain dan spesifikasinya? Yuk, simak bocorannya berikut ini!

Rayakan Anniversary ke-25 SpongeBob SquarePants 

Tahun 2024 ditandai sebagai anniversary ke-25 SpongeBob SquarePants, lalu animasi yang ditayangkan Nickelodeon ini berkolaborasi dengan Spinnaker untuk merilis jam tangan edisi spesial secara terbatas. Mengambil model dari Spinnaker Hass Automatic, koleksi ini membawakan karakter warga Bikini Bottom di pergelangan tangan.

Menariknya, jam tangan Spinnaker x SpongeBob SquarePants ini memiliki insert bezel bertuliskan kutipan Dr. Seuss, yaitu “You never really know the true value of a moment until it becomes a memory”. Ini merupakan kalimat yang dikutip oleh SpongeBob pada salah satu episode terbaik dari serial ini.

Spinnaker x SpongeBob SquarePants Hadir dalam 4 Model Karakter

Koleksi kolaborasi Spinnaker dengan SpongeBob SquarePants ini hadir dalam empat pilihan karakter, yaitu SpongeBob, Patrick, Squidward, dan Mr. Krabs. Keempatnya punya multi-layered dial dan skema warna dari masing-masing karakter. Sementara strap-nya tersedia dalam dua pilihan, yakni bracelet serta silicone strap sesuai warna karakternya yang nyaman dipakai saat berenang. Lengkapnya, berikut empat model Spinnaker Hass Automatic SpongeBob SquarePants 25th Limited Edition:

1. Spinnaker Spinnaker Hass Automatic SpongeBob SquarePants 25th Limited Edition SP-5138-11 ‘SpongeBob Yellow’

Pertama adalah sang karakter utama yaitu SpongeBob Squarepants. Seluruh bagian jam tangan identik dengan karakter tersebut, mulai dari penggunaan warna kuning hingga dial bergambar muka SpongeBob. Lalu unidirectional turning bezel yang dibuat dua warna, yakni hitam untuk skala 60 menit di bagian luar dan warna kuning di bagian dalam yang menampilkan kutipan Dr. Seuss. Adapun date window tersembunyi pada di antara pukul 4 dan 5.  https://antrionline.id/

2. Spinnaker Spinnaker Hass Automatic SpongeBob SquarePants 25th Limited Edition SP-5138-22 ‘Patrick Pink’

Karakter berikutnya adalah Patrick Star, yang identik dengan warna pink. Warna tersebut diaplikasikan pada dial bergambar wajah Patrick, strap, hingga bezel yang dipadukan dengan warna ungu.

3. Spinnaker Spinnaker Hass Automatic SpongeBob SquarePants 25th Limited Edition SP-5138-33 ‘Squidward Green’

Kemudian ada karakter Squidward, Spinnaker tetap menghadirkan wajah juteknya pada dial. Lalu seluruh jam tangan memiliki warna hijau turquoise yang menjadi ciri khas Squidward, yang dipadukan dengan warna coklat pada inner ring dial dan pada buckle.

4. Spinnaker Spinnaker Hass Automatic SpongeBob SquarePants 25th Limited Edition SP-5138-44 ‘Mr. Krabs Red’

Terakhir adalah karakter Mr. Krab, dial-nya menampilkan wajah senyum Mr. Krab. Lalu strap dan outer ring bezel-nya dibuat berwarna merah, yaitu warna yang ciri khas karakter tersebut.

Spesifikasi dan Movement Spinnaker Hass Automatic SpongeBob SquarePants 25th Limited Edition

Spinnaker Spinnaker Hass Automatic SpongeBob SquarePants 25th Limited Edition memiliki 316L stainless steel case berdiameter 43 mm, ketebalan 14 mm, dan lugs-to-lugs 50 mm. Sebagai diver’s watchcase ini sudah tahan air hingga 300 meter yang tentunya aman digunakan menyelam.

Adapun lapisan Swiss Super-LumiNova pada bagian handsindeksskala bezel, serta ilustrasi gambar karakter SpongeBob SquarePants pada dial yang membantu jam dibaca dalam gelap dengan jarak pandang rendah ketika menyelam. Lalu dial ini dilindungi oleh sapphire lens dengan lapisan anti-reflektif.

Sementara untuk movement-nya, jam tangan edisi spesial ini digerakkan oleh TMI NH35 (Seiko Group) automatic movement yang berdetak pada 21.600 bph, punya 24 jewels, dan cadangan daya hingga 41 jam. Tak hanya punya desain yang lucu dan menarik, movement yang digunakan pun sudah dikenal tangguh dan dapat diandalkan.

Special Box & Strap Tambahan

Tak hanya itu, setiap pembelian jam tangan limited edition ini, kamu akan mendapatkan koper kecil berwarna kuning dengan guratan nuansa Bikini Bottom di luarnya. Di dalamnya berisi satu unit jam tangan yang terpasang dengan braceletsilicone strap tambahan, serta alat untuk mengganti strap-nya. Lalu koper kecil tersebut kembali dikemas dengan box hitam bertuliskan “SpongeBob SquarePants Limited Edition’.

Itulah informasi seputar kolaborasi Spinnaker x SpongeBob SquarePants dalam perayaan anniversary-nya yang ke-25. Sebagai koleksi limited edition, jam tangan ini hanya diproduksi masing-masing 300 unit untuk setiap model berdasarkan karakternya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *