5 Rekomendasi Jam Tangan Hugo Boss Chronograph Mulai 4 jutaan

5 Rekomendasi Jam Tangan Hugo Boss Chronograph Mulai 4 jutaan

Kamu dapat memilih Hugo Boss Chronograph sebagai jam tangan pria pilihan kamu dengan fitur stopwatch dengan budget mulai 4 jutaan. Hugo Boss, sebuah merek fashion Jerman yang terkenal, menawarkan desain jam tangan dengan nuansa sporty dan material berkualitas. Jam tangan ini tidak hanya menampilkan gaya sporty, tetapi juga dibekali dengan fitur chronograph.

Jika kamu pecinta jam tangan pria sporty dengan fitur chronograph, berikut kami rekomendasikan jam tangan Hugo Boss Chronograph budget mulai 4 jutaan ke atas, yang bisa langsung kamu bungkus!

5 Rekomendasi Jam Tangan Hugo Boss Chronograph mulai 4 Jutaan

1. Hugo Boss Globetrotter 1513823

Hugo Boss Globetrotter 1513823 yang didesain dengan dial biru, memakai stainless steel case dengan diameter 46 mm dan ketebalan 11.7 mm. Ukuran ini cukup maskulin untuk pergelangan tangan pria apalagi jam tangan ini memakai stainless steel bracelet yang solid.

Selain dibekali fitur chronograph, jam tangan ini juga dibekali quartz movement, yang menawarkan kepraktisan dan akurasi cukup baik. Selain itu, jam tangan ini juga tahan air 100 meter sehingga tidak perlu khawatir terkena hujan hingga berenang. Terdapat juga inner ring bezel dengan skala 60 menit yang bisa diputar melalui crown pada pukul 2. Jam tangan Hugo Boss Globetrotter 1513823 ini, bisa kamu dapatkan hanya dengan Rp4,7  jutaan saja.

 

2. Hugo Boss Champion 1513848

Jam tangan Hugo Boss Champion 1513848 menawarkan desain classic sporty elegan. Dengan stainless steel case berdiameter 44 mm, serta dilapisi warna gold. Dengan fitur chronograph dan ketahanan air 100 meter membuatnya cocok dipakai dalam situasi apapun. shiowla

Dibekali quartz movement, Hugo Boss Champion 1513848 menawarkan kombinasi sporty, elegan dan klasik tanpa menguras kantong, jam tangan ini bisa didapatkan dengan harga Rp5,1 jutaan.

 

3. Hugo Boss Navigator 1513674

Hugo Boss Navigator 1513674 merupakan jam tangan pilot chronograph dengan tampilan serba hitam. Hugo Boss pilot ini, dibekali stainless steel case berdiameter 44 mm dan ketebalan 10.6 mm. Semakin terlihat military, karena selain seluruh dialmarker dan hands yang berwarna hitam, case dan mesh bracelet jam tangan ini juga dilapisi ion plate hitam.

Hugo Boss Navigator 1513674 juga memiliki fitur chronograph yang bisa dioperasikan melalui 2 pusher. Terdapat 3 subdial pada posisi pukul 6,9 dan 12. Bagi kamu yang menyukai jam tangan pilot chronograph serba hitam, kamu bisa dapatkan hanya dengan harga Rp4,7 jutaan saja.

4. Hugo Boss Champion 1513871

Tambah kepercayaan diri, dengan koleksi  Hugo Boss Champion 1513871, yang punya desain sport racing elegan. Dirancang dengan dial hitam, 3 subdial di posisi pukul 6, 9, 12 serta skala tachymeter pada inner chapter ring, membuat tampilan jam tangan ini sedikit mengingatkan pada sport racing watch ikonik yaitu TAG Heuer Carrera. Selain itu, stainless steel case berdiameter 44 mm dengan ketebalan 11,5 mm, akan membuat jam tangan ini tampak bold di pergelangan tangan kamu.

Tidak seperti jam tangan chronograph pada umumnya, jarum detik sentral di dial berfungsi sebagai detik waktu utama bukan sebagai jarum detik chronograph. Sedangkan detik chronograph ada pada subdial di posisi 6. Selain itu, subdial pada pukul 9 merupakan 30 minutes countdown chronograph dan subdial pada pukul 3 merupakan indikator 24 jam waktu utama.

Dibekali stainless steel braceletquartz movement dan ketahanan air 10 bar (100 meter), sport watch ini bisa membuat kamu tampil lebih percaya diri untuk dipakai harian. Jam tangan Hugo Boss ini bisa kamu dapatkan hanya Rp4,7  jutaan saja.

5. Hugo Boss Associate 1513841

Rekomendasi jam tangan pria Hugo Boss chronograph mulai dari harga 4 jutaan yang terakhir, ialah Hugo Boss Associate 1513841. Dirancang dengan dial berwarna biru dan gold plating pada stainless steel case dan 5-link bracelet, membuat jam tangan ini tampak sporty elegan.

Hugo Boss chronograph ini memiliki 2 subdial, dimana subdial pada pukul 12 merupakan detik chronograph dan subdial di posisi 6 merupakan 60 minutes countdown chronograph.  Jam tangan ini berdiameter 42 mm dengan ketebalan 10.1 mm, selain itu ketahanan airnya ialah 5 bar (50 meter) yang artinya hanya tahan cipratan air, sehingga tidak disarankan dipakai berenang.

Jam tangan ini cukup praktis dan fungsional, karena dibekali quartz movement dengan akurasi +-15 detik per bulan dan terdapat date window pada posisi pukul 4. Harga jam tangan ini juga tidak membuat dompet kamu tipis, karena dibanderol hanya Rp4,7 jutaan saja.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *