5 Jam Tangan Diver Budget Friendly di Bawah Rp5 Juta untuk Petualanganmu

5 Jam Tangan Diver Budget Friendly di Bawah Rp5 Juta untuk Petualanganmu

Menggemari aktivitas air sebaiknya juga kamu lengkapi dengan jam tangan diverUmumnya, jam tangan yang khusus untuk aktivitas air memiliki ketahanan air setidaknya 20 bar atau 200 meter aman untuk scuba diving. 

Tidak perlu khawatir, jam tangan menyelam tidak perlu mahal. Berikut adalah rekomendasi diver watch yang budget-friendly dan fungsional di bawah Rp5 juta!

1. Invicta Pro Diver 9204

Dengan budget Rp1,5 jutaan kamu sudah bisa dapat jam tangan tahan air yang keren dari Invicta. Menggunakan Japan quartz movement Caliber PC32A, jam tangan ini menawarkan akurasi yang baik dan andal, sehingga juga bisa kamu pakai untuk harian.

Diameter case 37,5 mm terlihat kokoh dan nyaman untuk pengguna yang pergelangan tangannya lebih kecil. Dial berwarna biru gelap yang bagian indeks, hands, dan pip bezel dilengkapi lume yang memudahkan membaca waktu.  matauangslot

Ketahanan air Pro Diver 9204 adalah 200 meter, yang aman untuk berenang dan scuba diving. Selain itu, unidirectional rotating bezel berwarna biru membantumu menghitung waktu menyelam dengan akurat.

2. Spinnaker Dumas SP-5081-BB

Kalau kamu ada budget lebih, Spinnaker Dumas SP-5081-BB bisa kamu pertimbangkan. Jam tangan penyelam ini bisa kamu dapatkan seharga sekitar Rp3,2 jutaan. Menggunakan Japan automatic movement TMI NH35 dengan cadangan daya hingga 41 jam.

Warna dial oranye tangerine yang mencolok memberikan kesan segar dan cerahdilindungi oleh kaca safir dan anti reflective coating yang membuat dial mudah dibaca

Stainless-steel 316L case berdiameter 44 mm juga terlihat kokoh melingkar di pergelangan tangan. Stainless steel bracelet jam tangan ini berbentuk heksagonal dan unik.

Sebagai jam tangan penyelam, Dumas SP-5081-BB memiliki ketahanan air 30 bar atau 300 meter ideal untuk scuba diving dan aktivitas air lainnya. Selain itu, bezel berwarna hitam yang berputar searah memungkinkan kamu mengukur waktu penyelaman dengan aman.

3. Orient Sports RA-AA0003R Kamasu

Dengan harga sekitar Rp4 juta kamu sudah bisa bawa pulang Orient Sports RA-AA0003R Kamasu.  Kamu bisa menggunakan jam ini sebagai jam tangan outdoor untuk beraktivitas di laut karena ketahanan air 20 bar yang ideal untuk scuba diving. Menggunakan in-house automatic movement Caliber F6922 yang memiliki cadangan daya hingga 40 jam.

Diameter case Orient Sports yang satu ini adalah 41,8 mm, tidak terlalu besar namun tidak terlalu kecil, ideal untuk pergelangan tangan orang Asia. Tampilannya tetap kokoh dan elegan, apalagi dengan stainless-steel bracelet yang dibekali folding clasp.

Jam tangan ini memiliki bezel yang berputar searah, sehingga menghitung waktu menyelam dengan lebih safety. Dial merahnya tampak mencolok dengan efek sunburst. Hands, marker, dan pip bezel jami ini juga berlapis lume sehingga menyala dalam gelap.

4. Citizen Promaster NY0121-09X Marine

Citizen juga memiliki diver watch melalui model NY0121-09X. Harganya juga terjangkau, sekitar Rp4,1 jutaan, kamu bisa pakai jam tangan untuk aktivitas air yang nyaman dan stylish, apalagi jam tangan ini tahan air 200 meter dan sesuai standar ISO Diver. Berbekal in-house automatic movement Caliber 8204, jam tangan ini punya cadangan daya hingga 40 jam.

Tampil dengan dial hijau cerah serta day and date window di pukul 3, NY0121-09X adalah pilihan ideal untuk menyelam maupun kebutuhan harian. Agar aktivitasmu semakin nyaman, Citizen melengkapi penunjuk waktunya dengan lume sehingga nyala dalam gelap.

Bezel hijau yang berputar searah juga bisa kamu gunakan dengan mudah. Stainless-steel case berdiameter 41 mm dan strap polyurethane berwarna hijau bikin jam ini nyaman meskipun lama digunakan.

5. Seiko Prospex SRPE93K1 Turtle 

Seiko Turtle ini adalah dive watch yang menjadi primadona di kalangan penyelam dan penggemar jam tangan. Desain Turtle ikonik dan fitur fungsionalnya bisa kamu bawa pulang dengan budget sekitar Rp4,2 jutaan. Menggunakan automatic movement dengan caliber 4R36, jam tangan ini punya cadangan daya 41 jam.

Ketahanan air 200 meter sesuai ISO Diver 6425, jam Seiko SRPE93K1 ideal untuk berbagai aktivitas air. Dial hitam dengan hands dan marker putih membuat waktu mudah dibaca.

Selain itu, marker dan jarumnya berlapis LumiBrite sehingga mendukung keterbacaan meskipun cahaya minim. Diver watch ini memiliki fitur date and day window pada pukul 3 sehingga kamu bisa memakainya sehari-hari.

Stainless-steel case berdiameter 45 mm membuat jam tangan ini kokoh di tanganmu,  baik di dalam air maupun aktivitas harian di darat. Black rubber wave strap dari SRPE93K1 membuatnya durable untuk aktivitas air dan nyaman untuk daily.

Temukan jam tangan untuk menyelam berkualitas dan harga terjangkau di JAMTANGAN.COM. Selain menawarkan jam tangan untuk main air dari merek terkenal, keasliannya juga 100% terjamin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *