Seiko Panda: Pilihan Tepat untuk Setiap Agenda

Seiko Panda: Pilihan Tepat untuk Setiap Agenda

Pandangan mata langsung tertuju ke Seiko SSC813P1 panda solar ini tidak tahu kenapa di antara jam tangan yang lain paling menarik perhatian. Akhirnya coba untuk hands on dan memutuskan untuk membeli Seiko panda solar ini karena warnanya identik dengan Rolex Daytona ref.6239 Paul Newman yang bikin saya jatuh cinta ketika pertama kali melihat di internet. “Kapan bisa punya Rolex Daytona ini?” dalam hati saya berkata. Akhirnya sekarang bisa punya walaupun bukan Rolex tapi Seiko SSC813P1 panda solar ini sudah bisa mengobati kepuasan saya. https://budelicious.org/

Seiko SSC813P1 panda solar ini merupakan jam tangan yang cukup fleksibel digunakan untuk kegiatan sehari-hari dengan berbagai kegiatan untuk bekerja di kantor, pertemuan bisnis, untuk santai, traveling bahkan formal sekalipun.

Ukuran lug 20 mm juga memberi kesempatan kepada kita untuk berganti strap jenis apapun dengan ukuran yang sama. Strap dengan ukuran 20 mm relatif mudah dicari di pasaran, karena ukuran 20 mm merupakan salah satu ukuran strap yang universal. Bisa dikatakan jam tangan ini merupakan “strap monster” karena fleksibilitas dan kemudahannya untuk bergonta-ganti strap. Coba memadukan dengan leather strap – silver buckle dari Martini dan hasilnya tampilannya lebih terlihat Classy buat saya.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *