TAG Heuer Rilis Carrera Chronograph Extreme Sport dan Chronograph Tourbillon Extreme Sport

TAG Heuer Rilis Carrera Chronograph Extreme Sport dan Chronograph Tourbillon Extreme Sport

TAG Heuer melakukan perluasan model jam tangan dengan merilis koleksi baru yaitu seri Carrera Extreme Sport yang terdiri dari enam model. Yaitu Chronograph Extreme Sport  yang terdiri dari empat versi dan Chronograph Tourbillon Extreme Sport yang terdiri dari dua versi. Desain jam tangan terbaru dirancang dengan memadukan racing heritage legendaris dengan material dan desain lebih inovatif.

Koleksi terbaru Carrera Chronograph Extreme Sport juga menggunakan desain skeleton dial. Penasaran dengan spesifikasi dan tampilannya? Simak selengkapnya bocoran tentang TAG Heuer Carrera Chronograph Extreme Sport dan Chronograph Tourbillon Extreme Sport dalam artikel di bawah ini.

TAG Heuer Carrera Chronograph Extreme Sport

Carrera Chronograph Extreme Sport terdiri dari empat model, yaitu CBU2082.FT6275 dengan aksen warna oranye, CBU2080.FT6272 dengan aksen warna hitam monokromatik, CBU2081.FT6274 dengan aksen warna biru, dan CBU2050.FT6273 dengan aksen warna rose-gold. Keempat jam tangan menggunakan case dari titanium grade 2 dengan sisi berongga berdiameter 44 mm dan tebalnya 15,1 mm.

Koleksi ini memakai fixed tachymeter bezel dan kristal safir cembung. Crown-nya dibuat beralur dengan ring berwarna. Titanium juga digunakan pada chronograph pusher, sedangkan titanium caseback dengan bagian transparan memakai kaca safir. Untuk water resistant, keempat jam tangan memiliki ketahanan air hingga 100 meter.

Tiap model jam tangan menggunakan rhodium-plated skeleton dial dengan aksen warna berbeda-beda. Jarum jam, jarum menit, bagian bawah indeks marker, dan date window diisi Super-LumiNova untuk meningkatkan visibilitas di tempat minim cahaya. Pada dial terlihat cukup jelas roda tanggal skeleton dengan indikator tanggal pada pukul 6. Koleksi ini memiliki tiga subdial, yaitu indikator chronograph 30 menit pada pukul 3, detik utama pada pukul 6 dan indikator chronograph 12 jam pada pukul 9.

Seluruh model jam tangan dibekali in-house automatic integrated chronograph movement caliber TH20-00. Movement-nya dilengkapi column-wheel dan vertical clutch, memiliki power reserve 80 jam, dan berdetak sebanyak 28.800 bph. Berikut adalah tampilan dan spesifikasi lebih lengkap tentang seri TAG Heuer Carrera Chronograph Extreme Sport.

1. TAG Heuer Carrera Chronograph Extreme Sport CBU2082.FT6275

TAG Heuer Carrera Chronograph Extreme Sport CBU2082.FT6275 menggunakan aksen warna merah-oranye pada dial, crown, dan strap. Case-nya memakai titanium grade 2 dengan black PVD dan dilengkapi black sandblasted ceramic bezel.

2. TAG Heuer Carrera Chronograph Extreme Sport CBU2080.FT6272

TAG Heuer Carrera Chronograph Extreme Sport CBU2080.FT6272 dirancang dengan aksen warna hitam monokromatik pada dial dan strap. Jam tangan ini memakai black DLC-coated titanium grade 2 case dan matte ceramic bezel warna hitam. shiowla

3. TAG Heuer Carrera Chronograph Extreme Sport CBU2081.FT6274

TAG Heuer Carrera Chronograph Extreme Sport CBU2081.FT6274 dengan aksen warna biru pada dialring crown, dan strap. Koleksi ini memakai titanium grade 2 dan dilapisi lapisan black PVD.

4. TAG Heuer Carrera Chronograph Extreme Sport CBU2050.FT6273

TAG Heuer Carrera Chronograph Extreme Sport CBU2050.FT6273 menggunakan aksen warna rose-gold pada dial, bezel, dan ring crown. Koleksi ini memakai 18K 5N solid rose gold dan titanium grade case, serta black ceramic bezel.

TAG Heuer Carrera Chronograph Tourbillon Extreme Sport

TAG Heuer Carrera Chronograph Tourbillon Extreme Sport terdiri dari dua model yaitu CBU5050.FT6273 dengan rose gold case dan CBU5080.FT6272 menggunakan titanium case. Case-nya berdiameter 44 mm dan tebalnya 15,1 mm dengan sisi case berongga, serta dilengkapi fixed tachymeter bezel dalam versi forged carbon atau rose-gold. Untuk melindungi dial, kedua jam tangan memakai kristal safir cembung yang miring.

Sama seperti versi Chronograph, koleksi ini dilengkapi crown beralur dengan ring berwarna. Pusher chronograph terbuat dari titanium dan caseback-nya memakai titanium dan kaca safir pada bagian transparan. Carrera Chronograph Tourbillon Extreme Sport menggunakan screw-down crown dan memiliki ketahanan air hingga 100 meter.

Kedua jam tangan menggunakan dial skeleton dengan elemen rhodium-plated atau rose gold-plated. Jarum jam, jarum menit, ujung indeks marker, dan tourbillon pada pukul 6 diisi Super-LumiNova untuk meningkatkan visibilitas di tempat minim cahaya. Koleksi ini memiliki tiga subdial, yaitu indikator chronograph 30 menit pada pukul 3, tourbillon pada pukul 6 sekaligus detik utama, dan indikator chronograph 12 jam pada pukul 9.

Koleksi ini dibekali in-house automatic chronograph tourbillon movement caliber TH20-09. Movement ini dilengkapi tourbillon, column-wheel dan vertical clutch, berdetak sebanyak 28.800 bph, dan memiliki power reserve 65 jam. Caliber TH20-09 juga sudah sesuai standar Chronometer (COSC) dengan akurasi -4 to +6 detik per hari. Berikut adalah tampilan dan spesifikasi lebih lengkap tentang kedua jam tangan Carrera Chronograph Tourbillon Extreme Sport.

1. TAG Heuer Carrera Chronograph Tourbillon Extreme Sport CBU5050.FT6273

TAG Heuer Carrera Chronograph Tourbillon Extreme Sport CBU5050.FT6273 menggunakan  case dari 18K 5N solid rose gold and titanium grade 2, 18K 5N solid rose gold bezel, dan dilengkapi rubber strap warna hitam.

2. TAG Heuer Carrera Chronograph Tourbillon Extreme Sport CBU5080.FT6272

Carrera Chronograph Tourbillon Extreme Sport CBU5080.FT6272 menggunakan case dari titanium grade 2, memakai black forged carbon bezel, dan dilengkapi rubber strap warna hitam.

Demikianlah rilisan terbaru TAG Heuer Carrera Chronograph Extreme Sport dan Chronograph Tourbillon Extreme Sport yang memiliki tampilan sporty saat dipakai di pergelangan tangan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *