Tampil Sporty, G-Shock Rilis JDM G-Squad DW-H5600MB-1A4JR dan DW-H5600MB-8A9JR

Tampil Sporty, G-Shock Rilis JDM G-Squad DW-H5600MB-1A4JR dan DW-H5600MB-8A9JR

G-Shock kembali memperluas lini G-Shock G-Squad DW-H5600 dengan merilis dua model baru yaitu DW-H5600MB-1A4JR (hitam) dan DW-H5600MB-8A9JR (abu-abu). Tak hanya punya desain yang  sporty , jam tangan digital ini juga dibekali fitur sensor detak jantung yang dapat mendukung aktivitas berolahraga. Jam tangan kedua ini merupakan G-Shock JDM (Pasar Domestik Jepang).

Penasaran dengan detail desain dan spesifikasinya? Yuk, simak informasi selengkapnya berikut ini!

Intip Desain Model G-Shock DW-H5600 Terbaru

Desain koleksi G-Shock G-Squad DW-H5600 yang pertama kali dikenalkan pada tahun 2023 lalu, mengadopsi desain klasik DW-5000C yang debut pada tahun 1983 silam. Kali ini, G-Shock mengusung dua model baru yang tampilan  display -nya mengingatkan kita dengan “Virtual Armor” GMW-B5000TVA-1, yaitu salah satu edisi terbatas dari seri GMW-B5000  full metal  pada tahun 2021.

Dua model terbaru itu hadir dalam pilihan warna baru, yaitu hitam (DW-H5600MB-1A4JR) dan abu-abu (DW-H5600MB-8A9JR). Keduanya memiliki  case stainless steel  berdimensi 44,5 mm, ketebalan 16,6 mm,  lug-to-lug  51,1 mm, memakai kaca mineral serta sudah tahan air hingga 200 meter. Lalu terdapat  bezel  stainless steel  yang diukir menggunakan laser. Sementara  strap -nya terbuat dari  bio-based resin  yang ringan.

Dial Dilengkapi dengan Solar-Assisted

Sebagian  dial  pada jam tangan ini terbuat dari mineral tembus pandang yang memungkinkan cahaya masuk ke dalam  dial . Casio menyebutnya sebagai ‘Solar-Assisted’ bukan ‘Tough Solar’. Kemudian untuk menjalankan fungsi standar, jam tangan dapat di- charge  menggunakan cahaya matahari sedangkan untuk fungsi olahraga dan kesehatan perlu di- charge  menggunakan  adaptor kabel charger  yang disertakan dalam kemasan.

Kemudian untuk bagian  tampilan , DW-H5600 menggunakan layar  memory in pixel  (MIP) yang memiliki ketajaman luar biasa.  Tampilan  ini memerlukan konsumsi daya yang rendah, memiliki kontras yang tinggi, serta visibilitas yang tinggi.

Sensor Denyut Jantung Punya

G-Shock DW-H5600 sudah dibekali dengan  sensor detak jantung optik  pada bagian  caseback . Sensor ini bekerja menggunakan  lampu LED  yang dapat melacak pengukuran jantung dan mengukur tingkat oksigen dalam darah.

Tak hanya itu, sebagai jam tangan olahraga digital  ,  kedua koleksi ini juga memiliki sejumlah fitur penunjang olahraga seperti jalan kaki, lari,  gym , dan latihan interval. Jam tangan ini mampu mengukur jarak,  kecepatan , kecepatan, hingga kalori yang terbakar.

Mulai dari ukuran jarak lari,  pacestep tracker , hingga kalori yang terbakar. Adapun fitur  auto lap  yang secara otomatis dapat melacak durasi dan jarak saat berlari, serta  auto jeda  yang mampu menghentikan pengukuran saat tidak bergerak. Adapun konektivitas Bluetooth yang dapat disambungkan dengan  smartphone  melalui aplikasi G-SHOCK WATCHES.

Intip 2 Model Baru G-Shock DW-H5600

Seperti yang sudah diketahui, G-Shock DW-H5600 memiliki dua pilihan warna baru dengan detail sebagai berikut:

1. Jam tangan G-Shock DW-H5600MB-1A4JR

Pertama adalah DW-H5600MB-1A4JR, yang seluruh bodinya didesain berwarna hitam. Model ini memiliki detail garis merah yang mencolok di sekeliling layar. Sedangkan  bezel -nya dilapisi  ion plated  berwarna hitam agar senada dengan  strap -nya.

2. Jam Tangan G-Shock DW-H5600MB-8A9JR

Berikutnya ada DW-H5600MB-8A9JR, yang memiliki desain berwarna abu-abu muda. Adapun detail garis hijau yang mengelilingi  dial . Lalu pada  bezel stainless steel -nya diukir menggunakan laser yang menghasilkan tulisan berwarna putih.

shiowla

shiowla

shiowla

shiowla

https://newhavenfreeskool.org/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *