Seiko Rilis Tiga Jam Tangan Prospex Solar Diver’s Berukuran 41 mm

Seiko Rilis Tiga Jam Tangan Prospex Solar Diver’s Berukuran 41 mm

Seiko kembali menambah koleksi Prospex Solar Diver’s dengan merilis tiga model jam tangan Prospex Solar Diver’s berukuran 41 mm. Ketiga model jam tangan tersebut adalah SNE595 (blue and red), SNE597 (black), dan SNE599 (all black). Selama ini, koleksi solar diver tersedia dalam ukuran case 42,8 mm dan 38,5 mm. Itu artinya, ukuran Seiko Prospex Solar Diver’s 41 mm ada di antara kedua ukuran tersebut.

Hal ini membuat koleksi Prospex Solar Diver’s terbaru lebih friendly dipakai oleh sebagian besar pergelangan tangan pria dan tetap memiliki visibilitas baik saat dipakai untuk diving. Penasaran seperti apa detail dan spesifikasi dari Seiko Prospex Solar Diver’s terbaru? Simak bocoran selengkapnya dalam artikel di bawah ini.

Spesifikasi Seiko Prospex Solar Diver’s

Ketiga model jam tangan Seiko Prospex Solar Diver’s menggunakan stainless steel case dengan brushed finish pada seluruh permukaan atas case dan bracelet, serta polished finish pada sisi case, bracelet, dan gerigi bezelCase-nya sendiri berdiameter 41 mm, tebalnya 11,3 mm, dan lug-to-lug 48,8 mm. Ketiga jam tangan juga memakai kristal safir anti gores untuk melindungi dial.

Koleksi ini juga memakai unidirectional rotating bezel dengan tekstur circular dan pilihan warna biru-merah “Pepsi” dan hitam dengan skala diver count up 60 menit. Jam tangan Prospex Solar Diver’s dilengkapi stainless steel bracelet dengan 3-fold clasp dan secure lock, serta push button release dengan diving extension. Ketiga jam tangan memakai screw-down crown dan memiliki ketahanan air hingga 200 meter standar ISO 6425.

Koleksi ini dihadirkan dalam dial warna biru dan hitam. Indeks marker dan hands diisi LumiBrite untuk mendapatkan visibilitas yang baik di tempat minim cahaya. Sedangkan date window ditampilkan pada pukul 3. Yang menarik desain dial dirancang dengan clean dan tanpa tulisan “SOLAR” yang biasanya lazim ada pada dial Seiko dengan solar movement. Hal ini membuat dial jam lebih proporsional dan enak dilihat.

Seiko Prospex Solar Diver’s dibekali solar quartz movement caliber V157 dengan akurasi ±15 detik per bulan atau ±1 detik per hari. Movement ini juga memiliki ketahanan magnet hingga 4,800 A/m dan power reserve hingga 10 bulan jika disimpan di tempat tanpa cahaya apapun ketika daya terisi penuh.

Tiga Model Jam Tangan Seiko Prospex Solar Diver’s

Berikut ini adalah tampilan dari ketiga model jam tangan Seiko Prospex Solar Diver’s.

1. Seiko Prospex Solar Diver’s SNE595

Seiko Prospex Solar Diver’s SNE595 menggunakan stainless steel case dan bracelet, serta dial warna biru. Koleksi ini memakai Pepsi bezel dengan insert bezel warna biru dan skala 15 menit pertama berwarna merah. Jam tangan ini dibanderol dengan harga £470 atau sekitar Rp9,6 jutaan

2. Seiko Prospex Solar Diver’s SNE597

Seiko Prospex Solar Diver’s SNE597 menggunakan stainless steel case dan bracelet, serta dial warna hitam. Koleksi ini memakai insert bezel warna hitam dan dibanderol dengan harga £470 atau sekitar Rp9,6 jutaan

3. Seiko Prospex Solar Diver’s SNE599

Seiko Prospex Solar Diver’s SNE599 menggunakan stainless steel case dan bracelet dengan black hard coating. Koleksi ini menggunakan dial dan insert bezel warna hitam, serta dibanderol dengan harga £530 atau sekitar Rp10,8 jutaan.

Setelah membaca artikel di atas, apakah kamu tertarik untuk bisa mengoleksi Seiko Prospex Solar Diver’s untuk menemani aktivitasmu?

https://oilgasacademy.org/

nana4d

prediksi seribu cara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *