Seiko Prospex SPB333J1 Glacier ‘Save The Ocean’ 110th Anniversary LIMITED EDITION

Seiko Prospex SPB333J1 Glacier ‘Save The Ocean’ 110th Anniversary LIMITED EDITION

Seiko Prospex SPB333J1 Glacier ‘Save The Ocean’ 110th Anniversary LIMITED EDITION

limitedclock – Jam tangan limited edition ini merupakan koleksi terbatas untuk memperingati 110 tahun sejak jam tangan pertama dibuat oleh Seiko pada tahun 1913 di Jepang yaitu The Laurel. Jam tangan ini merupakan koleksi Prospex Diver yang terinspirasi dari landscape es yang ada di Antartika. Karena itu Seiko Prospex SPB333J1 Glacier ‘Save The Ocean’  didominasi warna putih dan silver untuk menggambarkan betapa dinginnya gletser es di Antartika.

Bagian dial memiliki  warna silver, sunray-brushed, dan didekorasi dengan tekstur yang seperti gletser kutub. Memiliki case berdiameter 41mm dan lug-to-lug 46,9mm, water resistance hingga 200 meter, screw-down crown, screwed caseback, dan sapphire crystal dengan lapisan AR (anti reflecting).

Uniknya, jam tangan ini memiliki lapisan Super-Hard di atas brushed stainless steel case dan bracelet yang membuatnya lebih tahan terhadap goresan. Seiko Prospex SPB333J1 Glacier ‘Save The Ocean’ menggunakan in-house automatic movement calibre 6R35, power reverse hingga 70 jam, dan movement yang tersembunyi di balik caseback yang tertutup. Jam tangan ini hadir dengan five-row bracelet dan fabric strap yang dibuat dari 100% dari botol daur ulang. Bahkan Seiko mendonasikan hasil dari penjualan model Save The Ocean ini ke program Marine Debris PADI Aware Foundation untuk pembersihan area bawah air terbesar di dunia. Kapan lagi beli jam sambil berdonasi? Untuk kamu yang menyukai jam tangan ini langsung saja mampir ke limitedclock.com.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *