Rolex Explorer

Rolex Explorer

limitedclock – Dirancang untuk memaksimalkan presisi, fungsi dan keandalan, Rolex Explorer adalah jam tangan Rolex termurah dengan sejarah yang luar biasa. Bagaimana tidak, ternyata Tenzing Norgay dan Edmund Hillary adalah orang pertama yang mencapai puncak Gunung Everest pada tahun 1953 dengan Rolex Explorer yang dipakai oleh mereka. Ditambah lagi dengan fungsi yang ditawarkan yaitu self-winding perpetual movement dengan tampilan Chromalight, telah menjadikan Rolex Explorer jam pilihan bagi para pendaki gunung dan penjelajah.

Dibangun untuk menahan kondisi ekstrim dari lingkungan polar, gunung, hingga gua, Rolex Explorer telah menemani beberapa orang yang paling berani dan pemberani di seluruh dunia. Jam ini telah menjadi simbol petualangan, penemuan, dan adrenalin.

Dirancang untuk digunakan dalam kondisi keras, Rolex Explorer memiliki ketangguhan dengan tingkat keterbacaan yang mudah. Tidak memiliki detail yang banyak untuk frills (perhiasan) membuat jam tangan ini bisa mempertahan biaya produksi relatif rendah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *