Rolex Submariner

Rolex Submariner

limitedclock – Tidak diragukan lagi, Rolex Submariner adalah jam tangan Rolex yang paling dikenal dan memiliki banyak peminat. Desainnya yang ikonik, memiliki ketahanan air yang luar biasa, dan bezel fungsional telah membuatnya menjadi acuan untuk semua jam selam. Meskipun banyak Submariner saat ini menunjukkan tanggal, namun ada juga Submariner tanpa komplikasi tanggal. Dan mungkin bisa kita akui, siapa yang perlu mengetahui tanggal ketika kita menyelam dan berada di kedalaman 300 meter?

Rolex Submariner merupakan salah satu Rolex termurah dan merupakan simbol penaklukan samudra, dikenal sangat baik untuk kebutuhan para penyelam profesional. Bezel unidirectional memungkinkan penyelam untuk memantau waktu selam dengan tekanan di bawah air. Perpetual self-winding movement menghilangkan kekhawatiran tentang mengatur waktu. Selain itu jam tangan ini telah melalui proses uji coba ketat Rolex yang memberikan jaminan bahwa Submariner dapat dipercaya bahkan dalam kondisi air terberat.

Memiliki banyak peminat, sulit dipercaya bahwa Submariner bisa menjadi salah satu jam tangan Rolex yang termurah. Jam tangan Rolex Submariner bisa dikatakan sebagai jam tangan rolex termurah, karena memiliki fitur seperti bezel Cerachrom yang berkontribusi pada biaya produksi. Tetapi model jam tangan Submariner sedikit lebih mahal dari Oyster Perpetual, Air-King, dan Explorer yang lebih minimalis. Submariner juga ternyata salah satu jam tangan Rolex terbaik untuk investasi dengan nilai yang sangat baik.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *