Rolex Milgauss

Rolex Milgauss

limitedclock  – Rolex Milgauss yang dibuat untuk ilmuwan dan insinyur telah meraih banyak peminat berkat desain yang khas. Masuk dalam jajaran Rolex termurah, jam tangan ini memiliki electric bolt jarum detik berwarna oranye dan kristal safir berwarna hijau. Dengan resistensi magnetik hingga 1.000 gauss, Milgauss memenuhi kebutuhan ilmuwan yang bekerja pada beberapa penelitian fisika partikel terkemuka di Organisasi Eropa untuk Riset Nuklir (CERN).

Jam tangan ini dikembangan Rolex untuk para ilmuwan dan insinyur yang sering terpapar medan magnetik, sehingga mengganggu mesin mekanik dari jam tangan, dimana akan memperlihatkan waktu pada jam tangan yang tidak akurat. Bagi profesional yang mengutamakan presisi, hal ini begitu penting. Oleh karena itu, untuk memenuhi kebutuhan ilmuwan dan insinyur, Rolex mengembangkan Milgauss pada tahun 1956. Jam tangan ini juga memiliki ketahanan yang luar biasa terhadap medan magnetik dikarenakan logam feromagnetik yang digunakan di dalam kotak Oyster.

Dikenal harganya yang selangit, mungkin membuat kamu hanya mampu berangan-angan memiliki jam tangan Rolex. Namun, ternyata dengan harga yang masih terjangkau pun kamu masih mendapatkan Rolex dengan mutu dan kualitasnya yang terbaik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *